TVXQ Special Live Tour – T1STORY in Bangkok [150530] 

This post is soooo long overdue lol. Alasan kenapa tiba-tiba saya menulis tentang ini sebenarnya karena hari ini tepat 2 tahun sejak saya datang ke konser TVXQ, tepatnya T1ST0RY in Bangkok. And as expected, it was one of the most memorable concert for me.

Bukan rahasia lagi kan ya kalo saya ini suka sekali dengan TVXQ, I’ve been their fan since 2010 (Read my TVXQ-experience in Japan here). Salah satu alasan saya ngefans ya karena live performance mereka, yang seringnya hanya bisa saya lihat di DVD atau Youtube. It was one of my long-time wish to go to their concert.

Kembali ke 2015, waktu itu TVXQ mengadakan konser di negaranya dan langsung mengumumkan Asia tour. Thailand menjadi salah satu negara yang akan mereka datangi

I didn’t need to think twice to decide. I need to see them.

Alasan kenapa saya bela-belain nonton, karena ini konser terakhir sebelum mereka ‘cuti’ 2 tahun untuk wajib militer. Yep, South Korea and their enlistment regulation, even idols can’t get away from it.

PREPARATION

Promotor untuk konser ini, 4NOLOGUE, menjual tiket melalui website ThaiTicketMajor. Penjualan tiket dibuka kira-kira 1 bulan sebelum hari-H. Untungnya website international user-friendly, jadi mudah banget untuk beli tiket konsernya meskipun kita tidak tinggal di Thailand.

Pagi-pagi kami sudah standby untuk ticket-war. IT WAS CRAZY. Baru di-refresh website-nya, udah soldout aja HAHAHA gila. Akhirnya kami gak dapat tiket yang kami mau, tapi kami tetap dapat di Zone H. Well, better than nothing at all.

Setelah tiket sudah di tangan, kami lalu booking tiket pesawat. Kami pilih flight berangkat tanggal 29 Mei dan pulang tanggal 31. Berhubung belinya lumayan mendadak jadi kami gak dapat harga promo. Pilihan kami jatuh di AirAsia karena waktu itu AA yang harganya masih lumayan.

Untuk akomodasi di Bangkok kami booking dari sebelum berangkat juga. Saya lupa nama hostelnya apa, yang jelas lokasinya di daerah Silom. Alasan kenapa pilih disana simpel, harganya murah dan dekat hotel tempat TVXQ menginap. LOL

D-DAY

Setelah flight kurang lebih 3 jam, sampai juga kami di Bangkok. Ohiya, ini pertama kalinya saya ke Thailand lho. Proses imigrasi cukup cepat, tapi yang lama saat antri taxi. Kami pilih naik taxi karena waktu itu sudah cukup malam saat kami sampai di Bangkok.

The day after, we woke up feeling a little bit too excited 😀 Pagi-pagi kami sudah siap berangkat. Dari Silom, kami naik taksi menuju ke venue yaitu Muang Thong Thani.

Di venue ternyata sudah ramai banget, sudah ada antrian untuk beli concert merchandise juga. Kami bagi tugas, ada yang antri dan ada yang tukar tiket.

t1st0ryinbkk-7
Bangkok concert always have the nicest-looking ticket!

Singkat cerita, we were finally inside!!! Semakin lama venue semakin penuh, looks like it was full house. Then the light was dimmed, cue for the concert start!

Yunho and Changmin popped from under the stage looking graceful. I shamelessly screamed at the top of my lung. Lol no regret bruh.

Satu hal yang saya suka dari TVXQ, mereka selalu all-out saat tampil. They delivered high-quality performance, and they sang live!

Meskipun tempat duduk kami lumayan jauh dari stage, tapi kami malah jadi bisa melihat keseluruhan stage. Beside the boys’ performance, I was impressed with the stage effect. Permainan laser, LED, dan fog, semuanya pas. Ya wajar sih untuk sekelasnya TVXQ.

I barely remember the exact setlist, but here’s some songs that they performed: Rising Sun, Something, Spellbound,, Catch Me, Love in The Ice, medley of old songs, etc.

I love all songs but my most favorites would be: Off Road (WHY IT WAS SHORT VERSION THO ;;;;;), Somebody to Love (lit af), and Heaven’s Day (i’m ded)

Okay to be honest, I can’t really choose which stage was my favorite. The point is, it was amazing. They did so well as they always do. Pantas aja kalau semua orang selalu bilang, nonton konser TVXQ itu gak akan cukup sekali. You will always want for more.

t1st0ryinbkk-3
Changmin’s Heaven’s Day stage. I’m ded.
t1st0ryinbkk-9
Legends (pic not mine)
t1st0ryinbkk-8
Yunho doing salute, farewell before enlistment ;;;;; (pic not mine)
t1st0ryinbkk-10
Believe me when I said that Changmin looks even more good looking in real life. (pic not mine)
t1st0ryinbkk-2
MY FAV RED OCEAN! (pic not mine)

And now we’re in 2017, Yunho is back already and Changmin will be back real soon. I can’t wait for TVXQ’s return this year. Hope I could attend their concert again, this time, Tokyo Dome. (Aamiin)

t1st0ryinbkk-4
Our happy faces after the concert 😀

t1st0ryinbkk-1

Note: Sorry for low quality pics, all photos were taken with my phone since we weren’t allowed to bring cameras. (I still have no idea how all those fansites manage to take great pics)

Save

Iklan

Diterbitkan oleh

Adissa Mahani

A traveler who also happen to be a designer, writer, and animal lover.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s