3 Pantai Terbaik di Pulau Bangka

We all need a dose of vitamin sea πŸ˜€ and I got my vitamin sea boost last weekend, dimana lagi kalau bukan di Bangka! Akhirnya saya pun merasakan yang namanya pulang kampung. Begitulah, meskipun kakek dan nenek saya asli Bangka, saya belum pernah sama sekali kesana sebelumnya…

Short holiday kali ini sebenarnya lebih seperti kunjungan silaturahmi, menyambung tali kasih dengan saudara jauuuh (anaknya sepupunya kakek… kurang jauh apa coba ._.) Meskipun begitu, kami tetap harus sempetin dong untuk jalan-jalan di pulau Bangka. Kemana lagi kalau bukan ke pantai!

Continue reading

[VID] Summer 2015 in Japan :D

So I decide to start making video footage of my trip. Pardon me because there are so many shaky parts, I wasn’t planning to make this before… Must be more prepared next time.. And the quality of this video isn’t thatΒ  good. I’m still trying to find the most suitable video editor.. hmm

Hope you all enjoy!

(BGM: Summer Dream – Tohoshinki)

Berburu Sunrise di Punthuk Setumbu

Demam AADC tiba-tiba melanda lagi… Ya, memang sudah beberapa minggu ini sekuel film Ada Apa Dengan Cinta diputar di bioskop tanah air. Kisah Cinta-Rangga dan geng Cinta ternyata masih bikin orang-orang (termasuk saya) penasaran (or probably people watched the sequel for the sake of nostalgia).

Posting kali ini bukan mau mengupas tentang AADC, tapi saya mau cerita soal Punthuk Setumbu. Loh, apa hubungannya? Buat yang sudah nonton AADC2, pasti masih ingat dong, ketika Cinta diajak Rangga ke sebuah tempat gelap di pagi buta (seriously tho, kok Cinta mau2nya sih .__.), yang ternyata saat matahari mulai naik, pemandangannya super indah.

Yep, tempat itu adalah Punthuk Setumbu, sebuah bukit di Kecamatan Borobudur, Magelang.

Continue reading